5 Keuntungan Menggunakan Olsera, Aplikasi Edit Struk dan Aplikasi Stok Barang

Mengikuti modernisasi zaman, pencatatan penjualan manual sudah tidak praktis lagi. Ada solusi yang lebih mudah agar pencatatan penjualan bisa terstruktur dan bisa edit struk dengan mudah. 

Salah satu aplikasi yang bisa Anda gunakan adalah Olsera yang sangat mudah dan praktis. Pencatatan dalam bisnis akan lebih tertata dan mudah untuk mengalkulasi data-data penjualan.

Keuntungan menggunakan Olsera

Sebagai aplikasi stok barang modern, olsera memiliki beragam fitur yang memudahkan pencatatan data penjualan. Menariknya lagi, aplikasi ini tetap bisa anda gunakan saat berada diluar jaringan atau offline. Berikut sederet keuntungan aplikasi Olsera yang perlu anda ketahui :

Bisa dioperasikan menggunakan smartphone

Salah satu keuntungan aplikasi Olsera adalah bisa terkoneksi dengan smartpnone. Dengan ini, anda bisa melakukan pengeditan data dari mana saja. Selama terhubung dengan internet, Anda bisa mengakses Olsera dalam lokasi tak terbatas.

Aplikasi ini juga memudahkan Anda saat akan membawanya berpindah tempat. Mulai dari penjualan di toko, kios, hingga stand pameran. Pemakaiannya bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan lokasi dengan berbekal smartphone.

Biaya berlangganan murah

Biaya berlangganan aplikasi Olsera juga sangat terjangkau. Mulai dari harga Rp2.000an, Anda sudah bisa menggunakan aplikasi canggih ini. Anda juga bisa mengambil langganan harian jika ingin mencobanya terlebih dahulu.

Dengan semua fitur menarik yang ditawarkan, harga berlangganan Olsera sangat terjangkau. Fiturnya sangat lengkap sehingga aktivitas pencatatan dan pengeditan data bisa dilakukan dengan mudah. Harga yang ekonomis adalah tawaran terbaik dari Olsera yang tidak boleh anda lewatkan.

Tersedia fitur offline

Kebanyakan aplikasi kasir pasti terhubung dengan sistem online. Terutama jika pencatatan datanya bersifat penggabungan cabang. Namun bagaimana saat tiba-tiba koneksi terganggu? Tentu akan menjadi kesulitan tersendiri, utamanya saat antrian pelanggan menumpuk.

Karena itulah Olsera menawarkan fitur offline dalam aplikasinya. Saat koneksi internet troubla, anda tetap bisa menggunakan aplikasi Olsera dengan maksimal. Nantinya, data akan tersinkronisasi secara otomatis saat kembali online. Tentu fitur ini sangat memberikan kemudahan saat ada kenala dalam transaksi.

Menggunakan sistem cloud based

Dalam pencatatan penjualan manual, data hanya bisa dilihat satu arah atau dalam satu lokasi data. Berbeda dengan aplikasi kasir online yang mana data bisa dimonitor dari berbagai tempat. Dengan menggunakan Olsera, anda tetap bisa memantau penjualan tanpa harus berada di toko.

Dalam bisnis, monitor data memang penting untuk dilakukan. Kemudahan yang ditawarkan Olsera adalah bisa memantau data kapanpun dan dari manapun. Cukup dengan smartphone, anda bisa melihat data-data yang tercatat dalam aplikasi Olsera.

Disamping itu, Olsera juga memiliki fitur laporan realtime. Laporan bisa dikirimkan dengan mudah pada hari dimana rekap dilakukan. Bisa dengan rekap harian atau mingguan tergantung keinginan pemilik bisnis.

Jaminan keamanan data

Dalam bisnis, data terkait penjualan dalam sistem kasir juga bersifat penting dan rahasia. Sistem keamanannya sudah menggunakan enkripsi data transaksi. Berbagai akses mencurigakan bisa terpantau dengan mudah. Setiap akses akan terjaga sehingga data-data akan tetap terlindungi dengan maksimal.

Demikian lima keuntungan dari menggunakan Olsera sebagai aplikasi kasir pintar. Sudah saatnya Anda beralih dari sistem pencatatan manual menuju yang lebih praktis. Pelayanan bisnis juga akan lebih mudah dan aman dengan menggunakan aplikasi kasir pintar.

Sudah saatnya Anda bergabung dengan Olsera untuk pencatatan penjualan yang lebih praktis. Daftar sekarang untuk  mendapatkan berbagai keuntungan dari Olsera. Beragam fiturnya akan mendukung bisnis anda untuk semakin berkembang.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.