WhatsApp Akan Kurangi Kapasitas Penyimpanan di Google Drive

– WhatsApp dikabarkan akan mengurangi ruang penyimpanan tak terbatas di Google Drive. Menurut versi beta WhatsApp, Google mungkin tidak lagi menawarkan penyimpanan tak terbatas untuk cadangan WhatsApp Selama bertahun tahun Google telah menawarkan jatah penyimpanan ke pelanggan Google Drive dengan kemampuan penyimpanan tak terbatas. Namun ke depan, Google secara bertahap akan mulai menguranginya. WhatsApp belum menginformasikan kapan aturan pembatasan kapasitas penyimpanan tersebut akan diberlakukan.

Kabar ini muncul setelah WABetaInfo menemukan fitur baru WhatsApp yang memungkinkan pengguna mengelola ukuran cadangan WhatsApp di Android. Fitur ini akan memungkinkan untuk menyesuaikan item apa yang dicadangkan, dan mengecualikan jenis file tertentu dari cadangan. File yang mungkin dapat dikecualikan adalah foto, dokumen, dan video. WhatsApp sendiri belum memberi tahu kapan fitur ini akan dirilis. WhatsApp disebut akan melakukan banyak pembaruan dan berencana menambah banyak fitur baru untuk penggunanya.

Baru baru ini, WhatsApp melaporkan fakta bahwa pengguna iPad akhirnya mendapatkan aplikasi WhatsApp asli untuk iPad. Selain itu, fitur lainnya yang mungkin akan segera hadir adalah kemampuan untuk mentransfer obrolan dari Android ke iOS dengan mudah.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.