Sinopsis Satria Dewa: Gatotkaca, Film Garapan Sutradara Hanung Bramantyo Tayang Juni 2022

Berikut sinopsis film Indonesia berjudul Satria Dewa: Gatotkaca. Teaser perdana dari film Satria Dewa: Gatotkaca baru saja dirilis pada Selasa (22/2/2022). Film Satria Dewa: Gatotkaca ini digarap oleh sutradara Hanung Bramantyo.

Satria Dewa: Gatotkaca dibintangi oleh Rizky Nazar, Yasmin Napper, Jerome Kurnia, Omar Daniel, dan Zsazsa Utari. Selain itu, turut hadir pula aktor aktris senior seperti Sigi Wimala, Yayan Ruhian, hingga aktris senior Yati Surachman. Film Satria Dewa: Gatotkaca adalah perpanjangan cerita dari Mahabharata versi Babad Tanah Jawi.

Babad Tanah Jawi ini merupakan kumpulan naskah berbahasa Jawa yang berisi sejarah raja raja yang pernah bertahta di pulau Jawa. Dikutip dari Kompas.com , film ini menceritakan sosok pahlawan dari zaman pewayangan yang pernah hidup ratusan tahun lalu ke era saat ini. Satria Dewa: Gatotkaca berkutat pada seputaran kisah hidup tokoh sentral bernama Yudha (Rizky Nazar).

Yudha adalah putra dari pasangan suami istri Arimbi dan Pandega yang memiliki kehidupan sulit. Dia diharuskan untuk merawat kedua orang tuanya yang sakit sakitan, ditambah kondisi perekonomian yang morat marit membuat Yudha terpaksa kerja sana sini. Sedangkan lawan main Rizky, ada Yasmin Napper yang akan memerankan tokoh bernama Agni, seorang mahasiswi S1 yang memiliki sifat mandiri, cerdas, dan keras kepala.

Agni merupakan putri semata wayang dari seorang profesor yaitu profesor Arya. Disisi lain, aktor Jerome Kurnia akan berperan sebagai teman baik Yudha, yang akan selalu disisinya. Ditambah, Omar Daniel akan memerankan tokoh bernama Dananjaya yang memiliki sifat dingin dan angkuh di luar tapi memiliki hati yang lembut.

Seperti diketahui, film ini awalnya dijadwalkan tayang di bioskop pada akhir 2021. Namun karena pandemi, penayangan Satria Dewa Gatotkaca terpaksa diundur. Menurut kolom deskripsi teaser yang dirilis Satria Dewa Studio, film ini akan tayang pada Juni 2022, mendatang.

Rizky Nazar sebagai Yuda Yasmin Napper sebagai Agni Jerome Kurnia sebagai Erlangga

Zsazsa Utari sebagai Quinn Axel Matthew Thomas sebagai Nathan Sigi Wimala sebagai Arimbi

Cecep Arif Rahman sebagai Pandega Omar Daniel sebagai Dananjaya Ali Fikry sebagai Gege

Edward Akbar sebagai Arya Yayan Ruhian sebagai Beceng Ismi Melinda sebagai Tim Beceng

Yati Surachman sebagai Bu Mripat Aghniny Haque sebagai Polisi Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.