Rayakan Setahun Jadian, Dul Jaelani Yakin Tissa Biani Pantas Jadi Ibu dari Anak-anaknya

Pasangan Dul Jaelani dan Tissa Biani baru saja merayakan hari jadi mereka yang pertama sebagai kekasih. Kompak mengenakan busana bernuansa putih, keduanya pun merayakannya dengan makan malam romantis. Tak sampai di situ, Tissa Biani juga menyiapkan kejutan khusus untuk Dul Jaelani.

Hal itu diketahui dalam video yang diunggah di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Rabu (29/9/2021). Tissa Biani menghias kolam renang di rumah Dul dengan tulisan 'Happy Anniversary' serta taburan bunga. Sambil duduk di pinggir kolam renang, mereka lantasmelakukan tanya jawab kepada satu sama lain.

"Dul pernah nggak kepikiran bisa dapat cewek yang lebih cantik dan lebih baik dari Tissa?" tanya Tissa Biani. Mendengar pertanyaan Tisaa, Dul Jaelani langsung mengatakan bahwa dirinya memang tak pernah terpikir seperti hal tersebut. Namun tak dipungkiri, Dul mengaku menyukai Tissa Biani karena perempuan 19 tahun itu mempunyai paras yang cantik.

"Nggak pernah, walaupun suka sama Tissa awal awal karena cantiknya," jawab Dul Jaelani. Akan tetapi dalam membina hubungan lebih serius, menurut Dul yang ia butuhkan tidak hanya sekedar penampilan saja. Dan sejauh ini, Dul Jaelani yakin Tissa akan menjadi ibu yang baik untuk anak anaknya.

"Tapi yang buat kita pengin lebih serius kan bukan sekedar cantik, tapi dia pantas nggak jadi ibu untuk anak anakku," ungkap Dul. "Tissa nih Insya Allah pantas, aku yakin dia bisa jadi ibu untuk anak anakku," tandasnya. Diberitakan sebelumnya, Ahmad Dhani mengomentari jalinan asmara Dul Jaelani.

Sebagai orang tua, Ahmad Dhani memberi lampu hijau terhadap hubungan Dul Jaelani dengan Tissa Biani. Hal itu diketahui dalam video yang diunggah di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Kamis (13/5/2021). Ahmad Dhani juga merestui bila kelak Dul Jaelani akan menikah muda dengan kekasihnya itu.

Saat putra sulungnya, Al Ghazali bertanya terkait jalinan asmara Dul, musisi 48 tahun ini secara gamblang menyatakan setuju. "Ya nggak papa lah, restuin aja masa nggak restuin. Yang penting senang melakukannya, tidak terpaksa," kata Ahmad Dhani. Mantan suami Maia Estianty ini mengaku akan selalu memberi dukugan terhadap sang anak.

Bagi Dhani yang paling utama adalah kebahagiaan Dul Jaelani. "Apapun itu entah pekerjaannya, entah menikah, entah apapun yang penting senang melakukannya, be happy, always ,” ucapnya. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.