PROFIL Grace Tahir yang Sentil Gaya Indra Kenz, Ternyata Anak Pemilik Mayapada & Cucu Pendiri Lippo

Simak profil Grace Tahir dalam artikel berikut ini. Indra Kenz menuai sindiran dari banyak pihak usai ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penipuan aplikasi Binomo. Salah satu sindiran terhadap Indra Kenz datang dari anak konglomerat, Grace Tahir.

Seketika sosok Grace Tahir pun ramai menjadi perbincangan. Dikutip dari , Grace Tahir merupakan putri dari pasangan Dato Sri Tahir dan Rosy Riady. Grace Tahir merupakan anak kedua dari empat bersaudara yang lahir pada 6 Maret 1976.

Ayah Grace adalah seorang konglomerat yang mendirikan Mayapada Group dengan kekayaan sekitar Rp 37,18 triliun. Nama Dato Sri Tahir sudah bertahun tahun masuk dalam daftar 50 orang terkaya di Indonesia versi Forbes, Pada 2021, Dato Sri Tahir menempati peringkat ke 16 orang terkaya Tanah Air.

Mayapada Group ini memiliki sejumlah lini bisnis. Mulai dari perbankan, perawatan kesehatan, dan juga real estate. Sementara ibu Grace merupakan anak dari Mochtar Riady, pendiri Lippo Group.

Kini Grace Tahir disibukan dengan beberapa jabatan yang diembannya di Mayapada Group. Grace saat ini menjabat sebagai direktur di Mayapada Hospital, rumah sakit yang didirikan oleh Mayapada Healthcare Group pada 1 Juni 2008. Ia juga mengemban beberapa jabatan mentereng seperti Komisaris Utama Maha Properti Indonesia serta Direktur Philips Indonesia.

Selain itu, Grace Tahir juga memiliki dua perusahaan sendiri yang diberi namaDokter.id dan Medico. Kedua perusahaan tersebut masih berfokus dalam bidang kesehatan. Nama Grace Tahir banyak diperbincangkan belakangan ini lantaran menyindir Indra Kenz yang kerap pamer harta.

Grace membuat video parodi sindiran dengan gaya seperti Indra Kenz. Dalam video berjudul Crazy Rich Glodok yang berdurasi singkat itu, Grace tampak mengenakan baju berwana hitam, topi, dan menenteng tas mewah. Video tersebut ia bagikan di kanal YouTube pribadinya.

Dengan memperkenalkan diri dengan panggilan Indri Benz, Grace Tahir lalu mengajak penonton untuk masuk ke private jet. "Kalo lo kerja keras, lo kaya gue crazy rich glodok, wah lu bisa nikmatin seperti ini," ucapnya bak menirukan gaya bicara Indra Kenz. "Tas Hermes ratusan juta, murah banget gaez, " tambahnya, dikutip dari .

Tak sampai disitu, Grace juga mengajak penonton untuk melihat kondisi private jet yang ditumpanginya sembari menghambur hamburkan uang. Namun di akhir video, perempuan 46 tahun ini tampak menggunakan baju orange bertuliskan tahanan. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.