Nikita Mirzani Berencana Rayakan Libur Natal dan Tahun Baru, Ingin Jalan-jalan ke Eropa

Nikita Mirzani berencana untuk mengisi liburan Natal dan Tahun Baru untuk liburan ke Eropa. Hal itu dikatakannya saat ditemui di Studio Langit Entertainment, Rabu (3/11/2021). Wanita berusia 35 tahun akan berangkat dalam waktu dekat, ia belum membeberkan tujuan negara yang nantinya akan ia tuju.

Namun, Nikita berujar liburannya kali ini selama satu bulan lamanya. "Iya mau ke eropa selama satu bulan," kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Ciledug, Jakarta Selatan, Rabu (3/11/2021). "Aku minggu ini, nanti kalian juga lihat story (Instagram) aku," lanjutnya.

Liburannya kali ini dikatakannya tidak bersama keluarga kecilnya itu, namun ia akan kembali berlibur pada Desember mendatang. Sebab liburannya kali ini ia akan manfaatkan untuk kesenangan pribadinya setelah berkutik dengan banyaknya pekerjaan di Ibu Kota, Jakarta. "Holiday dong, soalnya Desember mau berangkat juga sama anak anak," tutur Nikita.

"Nggak ada (pekerjaan), full hollyday mau menyenangkan diri sendiri karena nanti Desember kan mau berangkat lagi sama anak anak. Nanti ke Eropa bawa keluarga, kalau sekarang emang pengin buat diri sendiri dulu, baru sama keluarga," sambung Nikita Mirzani. Wanita yang kerap disapa Nyai ini juga akan menerima konsekuensi karantina yang nantinya harus dijalankan usai bepergian dari luar negeri. "Oh iya dong karantina harus lah, karena kan dari luar, kasian anak anak banyak di rumah, banyak juga pekerja, jadi harus karantina. Aku kan bukan Rachel Vennya," tutup Nikita Mirzani.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.