Live Streaming Final Swiss Open 2022 di iNews, Gratis – Jojo vs Prannoy, Fajar/Rian vs Goh/Nur

Berikut link live streaming final Swiss Open 2022 di iNews, gratis. Ada dua wakil Indonesia yang akan berlaga. Pertandingan final Swiss Open 2022 akan berlangsung di St jakobshalle, Basel hari ini, Minggu (27/3/2022) mulai pukul 11.00 waktu setempat atau pukul 17.00 WIB. Indonesia punya dua wakil yang tampil di partai final Swiss Open 2022, dari sektor tunggl putra Jonatan Christie, dan ganda putra pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardhianto.

Ganda putra Indonesia lekang oleh waktu karena regenerasi yang baik hingga kepelatihan Harry IP. Indonesia tak hanya punya Daddies dan Minions yang mendunia karena prestasi mereka di atas arena, tetapi kini generasi muda yang tak kalah potensial mulai menunjukkan tajinya. Seperti pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana yang berhasil menjuarai All England 2022.

Kini, giliran pasangan Fajar/Rian yang menunjukan eksistensinya. Fajar/Rian memastikan tiket final Swiss Open 2022 setelah mengalahkan wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik. Dalam empat pertemuan sebelumnya, Fajar/Rian tak pernah menang melawan unggulan kedua itu.

Fajar/Rian sukses memenangkan set pertama dengan skor 22 20, lalu takluk 13 20 pada set kedua, dan mengakhiri laga dengan perolehan 21 8. "Gim pertama kita lebih banyak mengadu di bola depan, kita berusaha untuk selalu menyerang lebih dulu," ucap Rian soal strategi lawan Aaron Chia/Soh Wooi Yik, dikutip dari laman Badminton Indonesia. "Di gim kedua di angka sembilan sama saya melakukan drive tapi menyangkut di net, setelah itu mereka berbalik percaya diri dan banyak menginisiasi serangan. Kita malah kehilangan fokus."

"Di gim ketiga kita coba menerapkan pola yang sama dengan gim pertama, kontrol bola depan dan terus ambil serangan." "Pelatih juga selalu menginstruksikan dan mengingatkan kita untuk berani di bola depan dan siap defend nya," jelanya. Indonesia sejatinya memiliki peluang untuk menciptakan all Indonesia di final ganda putra Swiss Open 2022.

Namun sayang, langkah Pramudya Kusumawardana/Yeremia E. Y. Y. Rambitan terhenti atas wakil Malaysia, Goh Sze/Fei/Nur Izzuddin. Fajar/Rian akan menghadapi Goh/Nur di partai final nanti. Pada waktu yang berbeda, Jonatan Christie akan menghadapi wakil India yang mengalahkan Anthony Sinisuka Ginting, Prannoy H.S.

Prannoy mengandaskan asa Indonesia untuk menghadirkan all Indonesia di final tunggal putra Swiss Open 2022 setelah bermain sengit dalam 3 set. Ginting kalah pada setk pertama 19 21, tetapi berhasil merebut set kedua dengan skor identik. Tapi sayang, set ketiga berhasil dimenangkan Prannoy dengan perolehan 21 18.

Menurut Jojo, sapaan akrab Jonatan Christie, Prannoy sosok pebulu tangkis yang ulet. Dia memiliki serangan yang kuat dan berbahaya. "Saya akan mewaspadai permainan Prannoy. Dia cukup ulet dan berbahaya serangannya," tutur Jojo.

Babak Final || Dimulai Pukul 17.00 WIB, Live iNews TV, Minggu (27/3/2022) Match 1: Gabriella Stoeva/Stefani Stoeva vs Linda Efler/Isabel Lohau Match 2: Busanan O vs Pusarla V. Sindhu

Match 3: Jonatan Christie vs H.S. Prannoy Match 4: Fajar Alfian/Rian Ardianto vs Goh Sze Fei/Nur Izzuddin Match 5: Mark Lamfuss/Isabel Lohau vs Goh Soon Huat/Lai Shevon Jamie

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.