Dikabarkan Segera Menikah, Ria Ricis Tak Malu Lagi Pamer Kebersamaan dengan Teuku Ryan

YouTuber Ria Ricis dikabarkan akan melepas masa lajang dalam waktu dekat. Ria Ricis disebut sebut tengah menjalin kedekatan dengan seorang pria asal Aceh bernama Teuku Ryan. Kini, Ria Ricis pun tak lagi malu malu untuk menunjukkan kebersamaan dengan Teuku Ryan.

Hal itu diketahui dalam video yang diunggah di kanal YouTube Ricis Official, Minggu (5/9/2021). Belum lama ini, Ria Ricis terlihat ditemani Teuku Ryan saat menghadiri acara Video Content Creator Awards 2021. Ricis, sapaan akrabnya juga berterima kasih pada Teuku Ryan karena sudah menemaninya.

Sebab, kata Ricis, pria yang digadang gadang menjadi calon suaminya itu baru datang dari Aceh. "Makasih sama bapak (Teuku Ryan) yang udah mau ikut ke sini, baru landing," kata Ria Ricis. "Belum tidur lagi," timpal Teuku Ryan.

Pada momen tersebut, YouTuber 26 tahun ini jugatampak berjoget joget di sebelah sang calon suami dengan senyum semringah. "Bang Ryan 'aku merindu, ku yakin kau tahu'," ucap Ricis sembari bersenandung. Teuku Ryan pun hanya bisa tersenyum dan tertawa melihat tingkah laku Ria Ricis.

"Astagfirullahaladzim. Ya Allah," ujar Teuku Ryan. Beredar kabar bahwa Ria Ricis akan menikah pada akhir tahun ini dengan Teuku Ryan. Sepertinya kabar tersebut bukanlah isapan jempol belaka, sebab Ria Ricis dan keluarga sudah sedikit membahas soal pernikahan.

Hal itu diketahui dalam video yang diunggah di kanal YouTube Oki Setiana Dewi, Selasa (31/8/2021). Namun bila benar keinginan Ria Ricis menikah di akhir 2021 terwujud, maka waktu dirinya menyandang status lajang hanya tinggal empat bulan lagi. Oki Setiana Dewi sebagai kakak Ria Ricislantas menanyakan hal apa yang sudah dipersiapkan adiknya jelang hari bahagia itu.

"Apa yang Ricis persiapkan? Sehingga Ricis merasa kalau Allah takdirkan pengin (menikah) di akhir atau awal tahun, selain jago mijit," kata Oki. Disinggung soal persiapannya menikah, YouTuber 26 tahun inimengaku sudah mempersiapkan banyak hal. Termasuk persiapan mental untuk membangun sebuah rumah tangga.

"Yang pertama tentu kesiapan mental, hati, kesiapan tujuan, semua semuanya karena Ricis percaya kalau sudah siap Insya Allah ada jalan," ucapnya. Selain itu, Oki mengungkapkan bahwa Ria Ricis sudah bertanya tanya bagaimana menjadi istri soleha di grup keluarganya. Sambil tersipu malu, Ricis mengaku ingin mencontoh keluarganya.

"Ya kan mau seperti Uma Oki menjadi istri yang patuh, Mbak Oki kan contoh di depan mata. Jadi nggak ada yang bisa dicontoh selain keluarga sendiri," ungkap Ria Ricis. Sebelumnya, Oki Setiana Dewi sempat memancing Ria Ricis untuk membeberkan rencana pernikahannya dengan Teuku Ryan. Awalnya istri Ory Vitrio ini menanyakan alasan sang adik tiba tiba ingin memijat ibunya.

Mendengar pertanyaan Oki Setiana Dewi, Ria Ricis mengaku memiliki ilmu yang cukup tinggi untuk memijat. Jawaban Ricis tersebut sontak membuat Oki kagum, ia bahkan menyebut bahwa memijat merupakan keahlian yang harus dimiliki oleh seorang istri. Lebih lanjut, Oki Setiana Dewi langsung menanyakan kapan Ria Ricis akan melepas status lajang.

"Berarti udah mau nikah?" tanya Oki Setiana Dewi. "Mau dong, kan setiap orang pasti mau," kata Ria Ricis. "Kapan tuh kira kira?" tanya Oki lagi.

"Doakan saja. Rencana saya segera," ucap Ricis. Tak puas dengan jawaban Ria Ricis, Oki Setiana Dewi kembali mencecarnya. Oki menanyakan kapan tepatnya sang adik akan melangsungkan pernikahan.

"Manusia berencana Allah yang menentukan, tapi kita punya target," terang Oki Setiana Dewi. "Rencana saya penginnya akhir akhir tahun lah biar tutup buku, tutup jomblo. Tapi kalau Allah kasih di waktu lain ya nggak apa apa," ujar Ria Ricis. Dalam kesempatan yang sama, Ricis juga mengungkap sosok asli calon suaminya itu

"Kalau yang sekarang sih kalem, tapi kalau sama saya dia rame. Jadi di luar kalem, tapi kalau lagi ngobrol, saya ngakak banget." "Perbedaannya kalau Ricis depan kamera rame, aslinya diam. Kalau dia depan orang kalem, ternyata aslinya rame," ungkapnya. Bagi Ria Ricis, sang calon suami harus bisa mengayomi lantaran ia merasa masih perlu dibimbing.

"Karakter yang penting harus tegas karena aku kan butuh dibimbing. Harus ngayom," pungkasnya. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.