Angelo Alessio Harapkan Pemain Persija Jakarta Tak Gentar Lawan Persib Bandung

Persija Jakarta akan bertemu rivalnya, Persib Bandung di peka n ke 12 Liga 1. Laga sarat akan gengsi ini akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (20/11/2021) pukul 21.00 WIB. Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio menyebut yang terpenting saat ini adalah fokus pada tim sendiri.

Dia berharap para anak asuhnya tidak gentar berhadapan dengan Persib Bandung yang sepanjang musim ini belum terkalahkan. "Tidak masalah tentang siapa yang menjadi lawan, fokus pada kemampuan tim sendiri. Saya sangat percaya dengan kemampuan pemain, terutama komitmen pemain saat berlatih," kata Angelo saat konferensi pers virtual, Jumat (19/11/2021). "Yang penting saat ini adalah memberikan fakta di lapangan, tidak hanya berbicara di media, dan itu yang akan kita lakukan," sambung juru taktik asal Italia tersebut.

Di laga tersebut, Macan Kemayoran diwajibkan untuk bisa mengalahkan Persib Bandung agar dapat mengejar ketertinggalan poin di papan klasemen. Kemenangan Persija, kata Angelo juga menjadi ajang pembuktian untuk para fans. "Pertandingn ini penting untuk para fans. Kemarin mereka memberikan support saat latihan, kerja keras para pemain, yang terbaik di lapangan, ingin sampaikan kepada pemain bahwa kita harus buktikan ke fans bahwa kita ini layak," kata Angelo.

Bagi Persib Bandung sendiri memenangkan duel ini sangat penting. Bila menang, Persib Bandung dapat menggeser Bhayangkara FC yang berada di pucuk klasemen Liga 1. Kendati demikian, Maung Bandung dipastikan tampil tanpa sejumlah pemain pilarnya.

Achmad Jufriyanto (Jupe) dan Zalnando, dipastikan absen di laga esok hari. Selain itu, Ezra Walian dan Victor Igbonefo juga dipastikan absen lantaran masih mengikuti pemusatan latihan (TC) yang dilakukan Timnas Indonesia. Kendati demikian, Angelo Alessio tetap menyebut bahwa Persib Bandung adalah klub kuat.

"Tapi kami melihat Persib memiliki banyak pemain yang bagus. Mereka baik terutama penyerangan mereka, kita akan fokus organisasi jadi berkeyakinan dan yakin," pungkas Angelo.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.