Alasan Belajar di AVIA Kampus Penerbangan Bali

Untuk anda yang memiliki cita cita bekerja di dunia penerbangan dan juga bandara. Sebelum melamar kerja di tempat tersebut, ada baiknya anda mengikuti pelatihan dan pendidikan di lembaga tertentu agar kesempatan anda untuk diterima bekerja di tempat tersebut menjadi lebih besar.

Ada banyak pilihan lembaga kampus penerbangan di Indonesia, salah satunya adalah AVIA kampus penerbangan Bali.

Dengan memilih kampus penerbangan terbaik, diharapkan juga akan membawa dampak baik bagi kehidupan dan juga karir pekerjaan anda.

Adapun, berikut ini adalah beberapa alasan dan keuntungan jika anda menimba ilmu di AVIA Kampus Penerbangan Bali.

1. lmu yang Mumpuni

Jika anda belajar di kampus penerbangan AVIA, maka anda akan diajari dan dilatih langsung oleh para profesional yang memilki keahlian dan kompetensi di bidangnya masing-masing. Dengan seperti itu, ilmu yang anda dapatkan lebih terjamin dari sisi teori dan juga praktiknya.

Selain itu, di kampus penerbangan, kurikulum yang dikembangkan adalah kurikulum yang memang up to date. Artinya setiap yang diajarkan kampus memang pelajaran yang ada di dunia kerja nyata masa kini dan dapat dipraktekan secara langsung.

Bagaimanapun kurikulum yang up to date memang sangat dibutuhkan oleh para siswa. Sekarang ini banyak kampus yang masih menerapkan kurikulum lama, padahal kurikulum tersebut kadang sudah usang dan tidak terpakai di dunia kerja.

2. Peluang Kerja Lebih Besar

Dengan belajar di AVIA Kampus Penerbangan Bali, kesempatan anda untuk di terima kerja di bandara atau dunia penerbangan lebih besar jika anda melamar secara langsung.

Biasanya, perusahaan akan lebih memilih orang-orang yang sudah terlatih dibandingkan dengan orang yang melamar langsung tanpa keahlian. Bagaimanapun, perusahaan tidak mau rugi melakukan training pada karyawan-karyawan baru yang tentu saja menghabiskan biaya.

Di kampus penerbangan AVIA sendiri, setiap lulusan berkesempatan untuk ditempatkan kerja secara langsung di perusahaan perusahaan yang telah melakukan kerjasama dengan pihak kampus.

Diantara perusahaan yang melakukan kerjasama adalah Airasia, Novena Cargo, Aerofood ACS, Gapura airport service dan perusahaan-perusahaan besar lainnya.

3. Sertifikat Pendidikan

Setelah anda lulus dari masa pendidikan, biasanya kampus akan memberikan sertifikat keahlian tertentu yang menandakan bahwa anda adalah orang yang memiliki kompetensi di bidang tertentu.

Dengan sertifikat itu anda akan mempunyai kelebihan ketika melamar di perusahaan-perusahaan penerbangan atau bandara manapun di dalam negeri ataupun luar negeri.

Bagaimanapun, sekarang ini sertifikat sangat dibutuhkan ketika melamar kerja. Orang yang memiliki sertifikasi di bidang tertentu cenderung mempunyai peluang diterima kerja lebih besar dibandingkan dengan yang tidak memilikinya.

4. Training Di Perusahaan Besar

Dalam proses perkuliahan, siswa akan dibekali dengan ilmu, baik itu berupa teori dan praktek-praktek tentang segala hal yang berhubungan dengan bidang jurusannya.

Setelah itu, ketika akan hampir lulus, siswa diberikan kesempatan untuk melakukan training ataupun magang di perusahaan-perusahaan tertentu yang telah di tunjuk oleh pihak kampus.

Dengan melakukan magang, siswa dapat mengaplikasikan setiap ilmu yang telah dipelajari di bangku pendidikan. Mereka bisa belajar secara real dan melihat situasi langsung dunia kerja itu seperti apa, sehingga nantinya mereka menjadi pribadi yang siap kerja.

So, itulah beberapa keuntungan jika anda mengambil pendidikan di kampus penerbangan AVIA Bali. Anda bisa mendapatkan berbagai benefit lain yang tidak kami tuliskan di artikel ini ketika kuliah di tempat tersebut.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.