8 Makanan yang Dipercaya Membawa Keberuntungan di Tahun Baru: Mulai dari Kue hingga Sayuran Hijau

Berikut makanan yang dipercaya membawa keberuntungan di tahun baru, mulai dari kue hingga sayuran hijau. Apakah tahun 2021 Anda merasa banyak kesialan atau kegagalan dan kurang beruntung? Mungkin Anda harus mencoba daftar makanan yang dipercaya membawa keberuntungan di tahun baru.

Apa saja makanan makanan tersebut? Berikut makanan yang dipercaya membawa keberuntungan di tahun baru, dikutip dari : Kue sangat identik dengan sebuah perayaan, salah satunya perayaan ulang tahun.

Namun, kue juga dapat dihidangkan dalam perayaan malam tahun baru. Kue yang terlihat cantik tidak hanya untuk melengkapi perayaan, tetapi juga untuk mendatangkan banyak keberuntungan. Orang Yunani menikmati Vasilopita atau kue pai basil.

Kue tersebut hanya disiapkan dan dimakan pada malam tahun baru. Dinikmati pada tahun baru Yunani, kue yang diberi topping kacang almond ini dipanggang dengan koin atau perhiasan kecil. Kemudian, orang yang mendapat sepotong kue dengan koin akan diberkati dengan keberuntungan untuk tahun depan.

Mie adalah simbol umur panjang berkat bentuknya yang panjang. Itulah alasan mengapa orang Jepang dan Cina melahap mie panjang di malam tahun baru. Sebagai kebiasaan, orang menyeruput mie panjang tanpa memotong.

Setelah Anda memasukkan mie ke dalam mulut, mie tersebut harus dikonsumsi secara keseluruhan, tanpa memotongnya untuk membawa banyak keberuntungan, kebahagiaan, dan umur panjang di tahun mendatang. Warga Italia melahap kacang lentil di tengah malam bersama dengan daging babi dan sosis. Karena kacang lentil berbentuk seperti koin bundar, hal itu menandakan kemakmuran finansial untuk tahun tersebut.

Demikian pula dengan orang Amerika yang makan kacang polong atau lobia, diyakini membawa kemakmuran untuk tahun mendatang. Di Kuba, babi melambangkan pertumbuhan dan kemajuan di tahun mendatang. Jadi, sudah biasa bagi orang untuk mengkonsumsi bacon atau babi di saat tahun baru.

Keluarga juga menikmati kue dan makanan panggang yang menyerupai babi. Rayakan malam tahun baru dengan melahap buah. Di Spanyol dan Meksiko, orang makan 12 buah anggur saat jam menunjukkan tengah malam, untuk membawa keberuntungan setiap bulan dalam setahun.

Sementara itu, di Yunani, biji delima melambangkan kesuburan, kehidupan, dan kelimpahan. Di sisi lain, orang Filipina merayakan malam tahun baru dengan buah seperti mangga dan semangka untuk mendatangkan banyak sekali keberuntungan sepanjang tahun. Selain itu, buah juga akan meningkatkan mood Anda dan mengurangi stres.

Sayuran hijau seperti kubis, bayam, brokoli, hingga sawi dikatakan mewakili uang. Orang Denmark makan kangkung dengan kayu manis dan gula. Kemudian, banyak orang Amerika merayakan malam tahun baru dengan collard yang dimasak dengan daging babi.

Jadi, semakin banyak sayuran yang Anda makan, semakin banyak keberuntungan yang Anda miliki di tahun mendatang. Terlepas dari keberuntungan, Anda akan mendapatkan banyak serat, vitamin, dan antioksidan ke dalam tubuh. Ikan dipercaya melambangkan kelimpahan karena ikan berenang ke depan dan sisik ikan melambangkan perak yang dianggap membawa keberuntungan.

Di Jerman, beberapa orang menaruh sisik ikan di dompet mereka untuk keberuntungan. Lalu, orang Jepang melahap ikan untuk kemakmuran dan melahap udang untuk umur panjang. Sementara itu, di beberapa negara, seluruh ikan disajikan untuk melambangkan akhir dari satu tahun dan awal yang lain.

Biji bijian seperti nasi, risotto, oat, barley, dan quinoa melambangkan kelimpahan. Dalam mitologi India, beras digunakan dalam sebagian besar upacara keagamaan karena dipercaya dapat menyerap hal hal negatif dan pertanda buruk. Orang orang di Swedia dan Finlandia melahap puding beras sebagai hidangan penutup keberuntungan.

Sementara itu, banyak negara Latin menikmati nasi dan kacang kacangan untuk tahun baru. Untuk mendatangkan keberuntungan yang berlimpah di tahun baru, konsumsilah nasi saat jam menunjukkan pukul dua belas dan ucapkan sorak sorai kebahagiaan. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.